Thursday, June 7, 2007

s e r e n d i p i t y ....

Ketidaksengajaan..itu makna sebenarnya -dari kamus bahasa inggris yang aku punya- tapi sering di pake dalam perbincangan dan film-film yang pernah aku tonton, sebagai "kebetulan yang menyenangkan"
Kenapa aku pake kata ini dalam judul blog-ku?? iseng aja kok.. karena emang aku suka sesuatu yang sifatnya mengejutkan! dan dikhususkan pada hal-hal yang menyenangkan.. misalnya, lagi pergi ke suatu tempat, trus tiba-tiba tabrakan ama orang..dan ternyata temen SMP dulu, dan dia tuh dulu awalnya musuh bebuyutan kita tapi di tahun-tahun trakhir SMP malah jadi temen curhat dan advisor yang super duper baiikk, tapi mesti pisah sekolah pas SMA..udah lamaaaa banget nggak ketemu dan nggak pernah ada komunikasi lagi...duuuh kebayang kan senengnya ?!?! (sinetron banget yak...hehehe)mmmhh..Bukan berarti aku nggak suka sama hal-hal yang sebaliknya, tapi kalo ada yang menyenangkan...kan emang lebih membahagiakan..ya nggak?! sepanjang kehidupan yang aku jalani sampai detik ini, aku sering berontak pada hal-hal yang membuat aku sangat tidak suka berada didalamnya, tapi kemudian pasti..aku menghela nafas lega..karena sadar, keadaan yang tidak aku suka itu sebenarnya yang terbaik buat aku untuk waktu itu..(thanks to Allah the Almighty !! )

2 comments:

Anonymous said...

mau ngsih komen. kalau yang saya tahu, serendipity artinya "kesialan yang membawa keberuntungan". udah ah gitu aja, sekalian mau pamer blog :D

Ultimate reader said...

menjadi "sedikit" lebih kenal (bukan kenal akrab) sama ranti merupakan serendipity yang sangat mengesankan bgt buat saya.

mungkin dia gak tau (sekarang tau),, tapi sepertinya Tuhan memang ingin memberikan aku banyak pelajaran hidup melalui Ranti,,

makasih ya,,