Thursday, June 21, 2007

selintas pikirku...

yaaaa... ampuuunn...
capek duduk! bosen! ngantuk ! buang waktu !
itu yang aku rasakan slama seminggu pertamaku di tempat magang (a.k.a Kerja Praktek)
melelahkannya tuh..bukan karena banyak kerjaan..tapi malah karena kebanyakan duduk2 tanpa kerjaan...hhhuuuuuhhh !!! ternyata, temen2 ku yang ditempat laen juga ngrasa hal yang sama. apalagi yang di instansi negara... masa' rapat doank pada dapet duit, LIMA puluh REBET !!!!!! gilaaa...banyak banget !!! trus kalo yang pada di instansi swasta kayak aku, tiap hari ketemu sama orang yang work holic mlulu...kerjanya nggak lepas dari komputer, setumpuk proyek, telpon, dan lembuuuur !!!!

sebenernya masalahnya adalah tim kerja ku sedang survei, jadi aku sendirian lah disini, tak ada siapa2, pengangguranlah aku....baru balik ke jakarta lagi sabtu besok...heeeeuuuuuhhh...

Tapi..tadi, aku lupa tepatnya jam brapa, tiba2 terbersit pikiran.. ternyata enakan sekolah ketimbang kerja....enakan jadi akademisi... heeeuummphh...aku jadi semakin semangat buat terus sekolah. Tapi jadi males buat kerja di instansi yang mengurus per-proyekan..yang mesti sikut kanan - kiri...yang sukanya make2 fasilitas kantor seenak udel... yang sering dateng kekantor telat, tapi pulang lebih cepat dari waktu yang ditentukan...hhhheeeeeuuuhhh...

tapi...(lagi-lagi "tapi") nggak tau ntar ya...siapa tau ada sesuatu hal yang membuat aku jadi pengen banget kerja ketimbang sekolah...(kayaknya, kalo pas dapet dosen yang nyebelin..atau dapet nilai jjjuuueleeekkk tak sesuai harapan...

mmmmhhhh...pertanyaannya sekarang adalah... SAMPAI KAPAN AKU BISA MEMPERTAHANKAN IDEALISME KU??????

3 comments:

agung said...

He he keluhan yang tipically banget sih...

Jangan buru2 menentukan sikap, butuh waktu buat menimbang dan menimbang..

Jadi akademisi juga banyak ga enaknya lho =p

Moriez <> said...

haha...
ga juga ran... tergantung t4 kerjanya jg... (hoi2 diriku baru punya blog! kunjung2 ya)

Anonymous said...

...sampai merasakan bahwa realitas pun ternyata bisa menjadi sahabat yang baik