Sunday, July 15, 2007

aku dan bintang..


melihat bintang memberi sebuah "rasa" yang sulit diungkapkan...
padahal sebenarnya derbi romero (inget film petualangan sherina kan?!?!) sudah pernah mengatakannya dalam salah satu dialog di film petualangan sherina (film yang membuka geliat perfilman indonesia lagi...)

dan kebiasaan ini..aku jalani sejak sma..
kalau ada sesuatu yang menyesakkan dada..senang atau sedih...
dan langsung melihat langit..aku merasa semua bintang tersenyum..
menatapku bersahaja..dan seolah siap mendengar semua "rasa" ku saat itu
kemudian..aku merasa lebih baik..lebih tenang.. dan lega....

salah satu teman ku pun pernah berkata...
sekitar jam 3 pagi..coba keluar rumah..dan lihatlah keindahan yang sulit sekali dibahasakan..
dan seketika itu kau akan merasa Allah dekat sekali denganmu dan merengkuhmu dalam peluk damainya...
dan.. i do believe !!!

huuummpphhh...
dan itu pun yang aku rasakan detik ini..

bukan berarti semua masalah akan pergi begitu saja dengan hanya melihat langit..
tapi itu akan membuatmu merasa lebih baik...

2 comments:

Anonymous said...

Kok mirip sama postingan di blogku? He3x. Tapi bintang-bintang memang sarat makna

duniakumarinda said...

loh...
saya juga baru tau sekarang kalo kakak juga menulis hal yang sama...
hehehe
tapi emang... bintang tuuuh uuummmhh...
sulit lah di bahasakannya...
pengen terbang kesanaaaa....